Dog Simulator V2.2.3 Mod Apk ( Unlimited Money ) Terbaru

Dog Simulator v2.2.3 Mod Apk ( Unlimited Money ) Terbaru - Hay guys dalam kesempatan kali ini admin berburu android akan membagikan sebuah game Dog Simulator  dengan versi terbaru yang dimana game Dog Simulator  dengan versi terbaru ini akan admin bagikan dengan versi moddifikasi yang dimana anda sanggup mendapat fitur tertentu yang anda sanggup gunakan secara gratis disini
Bermain sebagai anjing konkret - melompat, kulit kayu, menghancurkan rumah dan melaksanakan apapun yang Anda inginkan. Sekarang dengan mode multiplayer Anda sanggup bermain sahabat dan orang-orang di seluruh dunia. anak anjing lucu dan menyenangkan petualangan yang menunggu untuk Anda!

- Multiplayer online
- 6 tingkat yang indah untuk mengeksplorasi
- Beberapa anjing untuk memilih: shiba, corgi, serak, collie, bulldog, greyhound, bahkan serigala dan lebih
- Orang Interaktif dan hewan
- Gaun setiap anjing yang Anda inginkan
- Benda dirusak crash
- Modus malam khusus
- Menakjubkan grafis
- Kinerja Halus
- Kontrol Mudah

MULTIPLAYER ONLINE
Bermain online dengan pecinta binatang di seluruh dunia. Bermain gotong royong dengan anjing lain, bertemu sahabat gres dan bersaing dengan mereka untuk skor terbaik. Lihat apakah ada yang sanggup cocok dengan keterampilan Anda sebagai anjing nakal. Anda sanggup menciptakan permainan Anda sendiri yang sanggup bergabung dengan teman-teman Anda.

ANJING DAN Anak Anjing
Jika anjing ialah binatang peliharaan favorit Anda maka ini ialah permainan untuk Anda. Bermain sebagai jenis anjing favorit Anda:
corgi, shiba dan anak anjing husky sedang menunggu untuk Anda. Jika Anda menyukai besar anjing pilih salah satu collie, Bulldog atau greyhound untuk membawa lebih banyak kelucuan ke permainan. Dan kalau itu tidak cukup mencoba serigala, Direwolf atau jerapah (baik itu greyhound licik berpakaian ibarat jerapah).

UPGRADE DAN BERPAKAIAN ANJING ANDA
Ketika Anda menekan salah satu pemain tunggal atau tombol multiplayer dalam sajian Anda selalu pergi ke daerah di mana Anda sanggup mengubah anjing Anda dan berpakaian itu yang Anda inginkan, memakai panah biru di kedua sisi anjing dan tombol di bab atas layar . Anda sanggup berpakaian doggy Anda dengan beberapa topi, kerah dan kacamata lucu. Maka semua orang sanggup melihat pakaian cuek Anda dalam permainan multiplayer.

LOKASI
Ada enam lokasi. Pertama, rumah mengagumkan yang Anda menghancurkan beberapa objek dan berguru permainan. Kedua, baik taman dengan anjing yang akan mengikuti Anda dan grill pihak untuk merusak. Ketiga ialah toko dengan banyak objek yang sanggup hancur berkeping-keping. Keempat dan kelima ialah di sebuah peternakan besar penuh dengan binatang dan orang-orang di mana Anda sanggup mengejar domba untuk mendapat poin. Yang terakhir ialah kota aneh dengan ton barang untuk menghancurkan dan misi funky.

WAKTU CHALLENGE
Dalam setiap tingkat di mode single player ada jam berputar. Ketika Anda mengalami hal itu, Anda sanggup mengaktifkan modus tantangan waktu. Dalam mode ini Anda harus menghancurkan banyak objek dan melaksanakan sebanyak interaksi secepat mungkin. Untuk poin yang Anda peroleh bintang dan lebih banyak emas.

MODE MALAM
Skor satu bintang di tingkat terakhir untuk membuka modus malam rahasia. Ini berisi tantangan waktu gres untuk setiap tahap dengan peningkatan kesulitan dan manfaat yang lebih besar. Lihat apakah Anda spesialis yang benar.

KONTROL SEDERHANA
Anda sanggup memakai joystick, di sebelah kiri untuk memindahkan anjing Anda, tombol melompat di sebelah kanan untuk membuatnya terbang dan swipe untuk melihat-lihat. Anda sanggup memakai tombol hit di sebelah kanan untuk menghancurkan objek dengan kekuatan yang luar biasa anjing Anda.

PENGATURAN KUALITAS
Game ini akan secara otomatis mendeteksi pengaturan kualitas untuk mengajukan perangkat Anda, tetapi Anda sanggup mengubahnya di sajian pengaturan.

FACEBOOK DAN BERBAGI SOSIAL
Pada simpulan tantangan waktu, popup akan muncul yang memungkinkan Anda untuk mengirim skor Anda di Facebook atau Twitter. Anda ca

Download Dog Simulator
Name : Dog Simulator
Versi : 2.2.3
Requires android : 4.0 ++
Offered by : Swift Apps LLC
Size : 67 mb
Info lainnya : Google Play
Mod Info : Unlimited Money
Cara install :
  • Download File Mod Apk nya dibawah
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Instal File apk hingga selesai
  • Mainkan Game nya
Cara Instal Apk dan Obb anda sanggup liat di Instal Apk + Obb
NB : Jika link download tidak muncul mohon gunakan google chrome atau browser bawaan Perangkat anda .Sekian
Dog Simulator Mod

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel