Star Wars: Galaxy Of Heroes V0.7.199186 Mod Apk ( God Mode/Damage/Healts ) Terbaru

Star Wars: Galaxy of Heroes v0.7.199186 Mod Apk ( God Mode/Damage/Healts ) Terbaru - Hay guys dalam kesempatan kali ini admin berburu android akan membagikan sebuah game Star Wars: Galaxy of Heroes dengan versi terbaru yang dimana game Star Wars: Galaxy of Heroes dengan versi terbaru ini akan admin bagikan dengan versi moddifikasi yang dimana anda bisa mendapat fitur tertentu yang anda bisa gunakan secara gratis disini
Galaxy of Heroes yaitu permainan wajib para penggemar filmnya,” – USA Today

“… Game Star Wars terbaik yang rilis untuk perangkat bergerak masa kini." – Gamezebo

Jalani fantasi Star Wars™-mu ketika bertarung dengan satria sisi gelap dan terperinci favorit di banyak sekali lokasi ikonik untuk menjadi master galaksi. Ciptakan dan atur pasukan impianmu memakai huruf dari setiap masa, termasuk huruf gres dari Star Wars™: The Force Awakens dan Rogue One™: Kisah Star Wars™. Ambil cuilan dalam perang berbasis giliran, konfrontasi bos besar, kembangkan karaktermu, dan bawa pengalamanmu ke level selanjutnya!

CIPTAKAN TIM TERHEBAT 
Pemimpin pemberontak? Pendukung kerajaan? Kamu bebas menentukan sambil mempersiapkan tim sisi terperinci dan gelap elit sekaligus mengumpulkan satria dan huruf lain dari dunia Star Wars™. Buat pilihan strategis utama dan pilih rekan tim dengan kemampuan yang saling melengkapi untuk mendirikan pasukan tidak terkalahkan!

JADI MASTER GALAKSI 
Kalahkan lawan dan bangun ke posisi teratas sambil mendominasi game holo galaksi di cantina jauh.Tingkatkan kemampuan pahlawanmu ketika bermain untuk serangan yang lebih berpengaruh dan kemenangan yang lebih besar lagi. Kemudian lawan pemain lain di Perang Cantina Pasukan, Arena Pasukan PvP, dan Turnamen Pasukan untuk meraih kemuliaan.

BERMAIN DENGAN PAHLAWAN PERKASA
Buat keputusan taktis cerdas dan perlengkapi pahlawanmu dengan peralatan terhebat untuk meningkatkan kerusakan mereka di perang galaksi. Buka kemampuan pemimpin khusus untuk membuat timmu tidak terhentikan sambil mengeluarkan jurus berpengaruh menyerupai Kilat Force Kaisar Palpatine, Amukan Wookiee Chewbacca, dan lainnya.

AMBIL BAGIAN DALAM PERANG KAPAL EPIK 
Dapatkan kapal bintang ikonik dan kapal Utama besar untuk mendirikan armada perangmu. Serang tantangan serbabaru, bertarung di angkasa, dan bersaing di Arena Armada untuk menguji kemampuanmu. Kumpulkan material peningkatan unik untuk huruf yang hanya tersedia sebagai hadiah di perang kapal. Setiap kapal mempunyai kru tersendiri yang menambahkan kekuatan khusus kepada kapal masing-masing. Rekrut huruf berpengaruh untuk membuat armada terkuat!

BANGKIT KE POSISI TERATAS DALAM SERIKAT 
Pimpin Penyerbuan bersama sobat dan bertarung lawan bos berkuasa menyerupai Rancor dan Tank AAT dengan membuat Serikat yang bisa dikustomisasi! Beri komando kepada rekan serikatmu melalui Chat Serikat dan ambil cuilan dalam Aktivitas Serikat Harian untuk meraih hadiah langka. Jaga tempatmu di posisi teratas Papan Peringkat Serikat dan saksikan legendamu berkembang.

Download Star Wars: Galaxy of Heroes
Name : Star Wars: Galaxy of Heroes
Versi : 0.7.199186
Requires android : 4.1 ++
Offered by : ELECTRONIC ARTS
Size : 41 mb
Info lainnya : Google Play
Mod Info :
 - God Mode.
- Increased Player damage by a lot.
- NPC's can't heal.
Cara install :
  • Download File Mod Apk nya dibawah
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Instal File apk hingga selesai
  • Mainkan Game nya
Cara Instal Apk dan Obb anda bisa liat di Instal Apk + Obb
NB : Jika link download tidak muncul mohon gunakan google chrome atau browser bawaan Perangkat anda .Sekian
Star Wars: Galaxy of Heroes Mod

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel