Download Spotlight: Room Escape V6.4 Mod Apk ( Hints ) Terbaru

Spotlight: Room Escape v6.4 Mod Apk ( Hints ) Terbaru - Hay Hay guys dalam kesempatan kali ini admin berburu android akan membagikan sebuah game Spotlight: Room Escape dengan versi terbaru yang dimana game Spotlight: Room Escape dengan versi terbaru ini akan admin bagikan dengan versi moddifikasi yang dimana anda bisa mendapat fitur tertentu yang anda bisa gunakan secara gratis disini
Apakah Anda siap untuk pengalaman yang mendebarkan dengan banyak drama dan petualangan? "Spotlight: Room Escape" ialah aplikasi mendebarkan menurut adegan drama teatrikal. Apa yang akan Anda hingga kalau Anda telah diculik dan dikurung di sebuah ruangan yang asing dengan petunjuk perihal bagaimana Anda hingga di sana? Anda benar-benar telah melupakan segalanya dan hanya tujuan Anda ialah untuk melarikan diri dari ruangan sebelum waktu habis. Mulai pemeriksaan dan menemukan tanggapan atas banyak sekali pertanyaan menyerupai yang menculik Anda, tujuan penculikan dan banyak lebih pada proses menemukan jalan keluar.!

Permainan "Spotlight: Room Escape" indah dirancang dengan grafis misterius dan dampak bunyi yang mendebarkan. Setiap objek dalam Kamar ditempatkan dengan kebijaksanaan yang terperinci di sekitarnya dan setiap adegan menggambarkan makna yang dalam.! Mengamati, Menganalisis dan memakai keterampilan logis Anda untuk melarikan diri Room misterius.

Bersiap-siap untuk perjalanan mendebarkan yang paling petualang hidup Anda dengan "Spotlight: melarikan diri Room". Kumpulkan petunjuk dan mulai membangun rencana untuk melarikan diri jalan keluar. Permainan mempunyai kontrol game intuitif yang tepat untuk pemain dari semua kelompok umur. Cari tahu hal-hal yang diharapkan tersembunyi di ruang menyerupai Torch, Rope dan banyak lagi untuk mempunyai rencana melarikan diri Anda siap. Permainan mempunyai banyak tingkat misterius masing-masing dirancang dengan rencana exit unik. Jelajahi lokasi dengan hati-hati dan menggabungkan banyak sekali petunjuk untuk menemukan jalan keluar.!
Periksa keterampilan detektif Anda dan memeriksa setiap adegan dan objek untuk menemukan petunjuk. Mengenakan topi logis dan memecahkan angka dan abjad banyak sekali teka-teki untuk membuka kunci. Petunjuk sanggup disembunyikan di mana saja di sekitar Anda. Memecahkan teka-teki dan kata-kata dengan memeriksa petunjuk yang ditemukan. Permainan ini membutuhkan keterampilan kesabaran dan keterampilan menganalisis lengkap bersama dengan pedoman logis untuk memecahkan adegan cepat dan melarikan diri keluar. Permainan "Spotlight: Room Escape" ialah permainan yang tepat untuk semua orang yang mengasihi barang memeriksa sekitar dan mempunyai analisa yang mengagumkan dan kemampuan berpikir logis.

************************
FITUR
************************
✓ grafis 3D yang mengagumkan dengan dampak bunyi misterius
✓ mode sentuh intuitif kontrol game
✓ Banyak tingkat menantang
✓ adegan mendebarkan dan petunjuk tersembunyi
✓ teka-teki menarik dan teka-teki
✓ cara Menyenangkan penyelidikan untuk menemukan rencana pelarian

Download paling adiktif permainan detektif "Spotlight: Room Escape" dan mempunyai perjalanan yang mengasyikkan petualangan sambil menjelajahi lokasi untuk mengetahui rencana pelarian. Permainan ini akan membantu Anda meningkatkan berpikir logis dan meningkatkan efisiensi untuk memecahkan teka-teki. Mendorong keluar otak Anda dan latihan pikiran Anda untuk memecahkan teka-teki menantang. Menyelesaikan tingkat berhasil dan membuka TKP gres di ruang gres untuk teka-teki lebih mendebarkan.!

Download Spotlight: Room Escape
Name : Spotlight: Room Escape
Versi : 6.4
Requires android : 4.0.3 ++
Offered by : Javelin Mobile
Size : 84 mb
Info lainnya : Google Play
Mod Info : Hints
Cara install :
  • Download File Mod Apk nya dibawah
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Instal File apk hingga selesai
  • Mainkan Game nya
Cara Instal Apk dan Obb anda bisa liat di Instal Apk + Obb
NB : Jika link download tidak muncul mohon gunakan google chrome atau browser bawaan Perangkat anda .Sekian
Spotlight: Room Escape Mod

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel