Download My Talking Tom V4.0.2.64 Mod ( Items Purchased/Endless Tickets/Many Paid Potions Dll ) Terbaru

My Talking Tom v4.0.2.64 Mod ( Items Purchased/Endless tickets/Many paid potions dll ) Terbaru - Hay guys dalam kesempatan kali ini admin berburu android akan membagikan sebuah game My Talking Tom dengan versi terbaru yang dimana game My Talking Tom dengan versi terbaru ini akan admin bagikan dengan versi moddifikasi yang dimana anda sanggup mendapat fitur tertentu yang anda sanggup gunakan secara gratis disini
Berpakaian ia cara apapun yang Anda suka dan menentukan dari banyak sekali pilihan warna bulu dan aksesoris lainnya. Menghias rumah dan perjalanan dunia untuk memenuhi lainnya Toms. Bermain mini-game dan menonton sebagai Talking Tom menjadi bab dari kehidupan sehari-hari Anda.

FITUR:
- Bermain lebih dari 10 mini-games: Happy Connect, Bubble Shooter, Planet Hop dan banyak lagi! Mendapatkan koin emas dan bersenang-senang!
- Peliharalah sendiri Tom Anda: Bermain game dengan dia, memberinya makan masakan favoritnya, menyelipkan dirinya ke kawasan tidur.
- Kumpulkan tiket pesawat dan perjalanan di seluruh dunia untuk memenuhi lainnya Toms. Isi album Anda dengan kartu pos dari kawasan yang berbeda dan membuka pakaian cocok untuk petualang sejati.
- Nikmati emosi hidup seperti: Tom sanggup bahagia, lapar, mengantuk, bosan ... emosinya berubah sesuai dengan bagaimana Anda bermain dengan dia.
- Melepaskan kreativitas Anda: Buat Anda Tom sendiri dengan menentukan dari 1000 dari kombinasi bulu, pakaian dan furniture.
- Dapatkan hadiah alasannya Anda maju: Bantuan Tom tumbuh melalui 9 tahapan yang berbeda dan 999 tingkat membuka item gres dan koin yang Anda pergi!
- Berinteraksi dengan Tom: Talk dan Tom masih mengulangi semua yang Anda katakan. Poke, stroke dan menggelitik dia, dan melihat bagaimana ia merespon.

aplikasi ini PRIVO bersertifikat. The PRIVO kondusif pelabuhan seal mengatakan Outfit7 telah membentuk praktik privasi COPPA sesuai untuk melindungi isu langsung anak Anda. aplikasi kami tidak mengizinkan belum dewasa muda untuk menyebarkan isu mereka.

Download My Talking Tom
Name : My Talking Tom
Versi : 4.0.2.64
Requires android : 4.1 ++
Offered by : Outfit7.
Size : 72 mb
Info lainnya : Google Play
Mod Info : 
- Items purchased, even if you do not have enough coins or diamonds.
- Endless tickets.
- Opening of the food and things.
- Many paid potions.
- No advertising.
Cara install :
  • Download File Mod Apk nya dibawah
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Instal File apk hingga selesai
  • Mainkan Game nya
Cara Instal Apk dan Obb anda sanggup liat di Instal Apk + Obb
NB : Jika link download tidak muncul mohon gunakan google chrome atau browser bawaan Perangkat anda .Sekian
My Talking Tom Mod

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel