Download Tap Tap Reborn V1.3.6 Mod Apk ( Unlimited Energy/All Unlocked ) Terbaru

Tap Tap Reborn v1.3.6 Mod Apk ( Unlimited Energy/All Unlocked ) Terbaru - Hay guys dalam kesempatan kali ini admin berburu android akan membagikan sebuah game Tap Tap Reborn dengan versi terbaru yang dimana game Tap Tap Reborn dengan versi terbaru ini akan admin bagikan dengan versi moddifikasi yang dimana anda sanggup mendapat fitur tertentu yang anda sanggup gunakan secara gratis disini
Bagi mereka yang tidak tahu jenis permainan sebelumnya. Tap Tap Reborn ialah menekan permainan beat yang akan mengubah cara Anda menikmati musik dengan mengatakan pengalaman musik mendalam dengan memungkinkan pengguna untuk benar-benar menyentuh ketukan.
Pada versi android ini, Tap Tap Reborn cukup ritme permainan menyerupai seri geometri dash, atau tekan tekan putar: roda magic, line dancing dan langit bergulir

---------- Cara bermain ----------

Bermain ini sederhana, tetapi tidak gampang sama sekali - hanya mencicipi denyut dengan jari-jari Anda: tekan bola ketika melewati tempat mencetak. Combo tinggi Anda mencapai, semakin besar skor Anda akan.

Aktifkan volume maksimum atau memakai headphone untuk pengalaman terbaik sebagai lagu semua perihal EDM dan Rock menyerupai geometri dasbor. Anda bahkan sanggup mencoba musik permainan mengagumkan dengan grup band garasi Anda atau menantang teman Anda secara pribadi dan mengalahkan mereka.

---------- Apa yang dibutuhkan ----------

- Menakjubkan visual dan gaya permainan-bermain legendaris. Jika Anda ialah penggemar Dendam Tap Tap, ini ialah harus-coba game. Juga untuk penggemar geometri dasbor.

- Permainan Sempurna bagi mereka yang suka rock, merasa setiap detak dalam lagu EDM, terutama mereka yang mempunyai grup band sendiri rock, garage band, pemain gitar dan produsen terutama indie.

- Daftar lagu dari genre yang berbeda: daftar EDM, Rock, Top Billboard, Hip hop, Techno dan lagu Dubstep dipilih dan diperbarui setiap minggu.

- Apakah Anda pernah bermimpi untuk menjadi Rock Star atau Guitar Hero? Apakah Anda membangun sebuah grup band di garasi Anda sendiri? Maka ini harus menjadi awal Anda: berada di atas papan pemimpin dan memperlihatkan kepada dunia rasa yang luar biasa musik Anda.

- Conquer semua pencarian dan prestasi untuk menemukan lebih banyak lagu dan menjadi pendekar konkret dari grup band Anda.

- Tantang teman Anda untuk melihat siapa yang bos grup band garasi Anda! Jangan khawatir jikalau Anda kehilangan, alasannya ialah Anda sanggup balas dendam kapan saja dengan hanya satu kali klik. Fitur ini istimewa alasannya ialah musik bahkan atas menyerupai geometri dash, line dancing dan langit bergulir tidak memilikinya.

- Kualitas bunyi yang menakjubkan dan waktu denyut tepat akan mengatakan tingkat yang gres memainkan ritme permainan di ponsel.

Apakah Anda siap untuk menyadap dan menjadi musik pendekar berikutnya?

Download Tap Tap Reborn
Name : Tap Tap Reborn
Versi : 1.3.6
Requires android : 4.0.3 ++
Offered by : Amanotes JSC.
Size : 53 mb
Info lainnya : Google Play
Mod Info : Unlimited Energy / No Advertisements / All Premium Songs Unlocked / All Paid Themes Unlocked
Cara install :
  • Download File Mod Apk nya dibawah
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Instal File apk hingga selesai
  • Mainkan Game nya
Cara Instal Apk dan Obb anda sanggup liat di Instal Apk + Obb
NB : Jika link download tidak muncul mohon gunakan google chrome atau browser bawaan Perangkat anda .Sekian
Tap Town Mod

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel