Download Death Race - Shooting Cars V1.7.0 Mod Apk ( Unlimited Money ) Terbaru

Death Race - Shooting Cars v1.7.0 Mod Apk ( Unlimited Money ) Terbaru Hay  guys dalam kesempatan kali ini admin berburu android akan membagikan sebuah game Death Race - Shooting Cars dengan versi terbaru yang dimana game Death Race - Shooting Cars dengan versi terbaru ini akan admin bagikan dengan versi moddifikasi yang dimana anda bisa mendapat fitur tertentu yang anda bisa gunakan secara gratis disini

Genera Games, bekerja sama dengan Universal Pictures, meluncurkan game resmi dari film "Death Race", berjuang untuk kebebasan Anda pada speedway antara kecepatan dan ledakan besar. Masukkan mengagumkan balap dan menembak simulator brutal menghancurkan lawan Anda!

Pada tahun 2012, perusahaan swasta mengambil kendali dari penjara, di Amerika Serikat menonjol Terminal Island di mana direkturnya, Hennessey, membuat sebuah turnamen yang dikenal sebagai "DEATH RACE". Jutaan penonton membeli tiket mereka untuk menikmati pertunjukan berdarah ini. Di tengah speedway mematikan ini, Anda akan menyaksikan kehancuran musuh Anda, kendaraan beroda empat mereka tembak tidak akan sanggup melawan semua senjata dan kemampuan Anda untuk terbang di game ini dengan grafis realistis dan ras mematikan dengan tembakan yang hendak dimulai pada trek balap.

Bermain sebagai protagonis dari film, bersaing dengan sisa pelari untuk mencapai tujuan dalam permainan resmi ini, hanya satu VICTORY lagi! Tindakan yang paling terobosan dan kendaraan beroda empat permainan Anda pernah melihat! Dirancang untuk driver otentik dengan harapan untuk menembak. Download secara gratis di smartphone atau tablet dan memulai pertunjukan. Trek balap yang menunggu untuk Anda!

Pilih kendaraan yang paling sengit dan senjata yang paling besar lengan berkuasa yang akan melindungi Anda ketika Anda melawan orang-orang yang telah dipenjara dalam lomba ini dengan tembakan. Dalam perlombaan di mana satu-satunya hukum yang membunuh atau dibunuh, apakah Anda bersedia melaksanakan apa pun? Mengendarai kendaraan beroda empat kuat, menembak senjata besar, bermain dengan grafis realistis dan ledakan spektakuler, MULAI THE DEATH RACE!

GAMES FITUR:

GARASI LUAR BIASA
Anda sanggup menentukan antara kendaraan beroda empat dari semua jenis dan memodifikasi mereka! Antara kendaraan beroda empat sport, truk, SUV dan otot, kami mempunyai lebih dari 12 kendaraan yang menunggu untuk disetel dan meningkatkan LEVEL MATI mereka. Pilih dari semua kulit yang menakjubkan, memodifikasi warna dan menyebarkan kendaraan beroda empat gres Anda di Facebook!

ARSENAL KUAT
Menjadi pembunuh kendaraan beroda empat dengan senjata terbesar! Pilih dari senjata dan peralatan: peluncur roket, senapan serbu, senapan, senapan sniper, senapan mesin ... dan banyak lagi! Apakah Anda mencoba gerakan lambat untuk membunuh musuh Anda?

BREAKERS POTENSIAL
Menghancurkan aturan! Lelah bermain adil? Membekali diri dengan kami power-up dan berakhir dengan lawan di detik: X-Rays, meningkatkan kerusakan senjata Anda, meningkatkan pertahanan Anda, atau membawa sebanyak amunisi yang Anda bisa. Yang pertama ialah GRATIS!

SPEKTAKULER CO-PILOT
Kami mempunyai 4 anak wanita tersedia! Pilih kopilot paling seksi, untuk membantu Anda selama perlombaan, meng-upgrade senjata Anda untuk menjadi tim yang paling mematikan!

MODE PERMAINAN
DEATH RACE gaya mengemudi. The ultimate menembak kendaraan beroda empat game!
Menghidupkan kembali balapan film dengan MODE SEJARAH kami dan mendapat KEBEBASAN Anda!
Apakah kau menyukai hadiah? Bertanding di CHALLENGE MODE, menang 5 balapan berturut-turut dan Anda akan mendapat rampasan yang baik, semakin tinggi kesulitan yang lebih baik pahala!
Setiap hari 3 KARIR DAILY menanti Anda, meninggalkan mereka sendirian dan memperluas manfaat Anda!
posisi skala dengan MODE RANKING, Anda akan sanggup mengatasi semua tingkatan?

MERASA MOVIE
Mencolok grafis 3D dan kegiatan yang realistis! Di antara jutaan melompat, drift, semburan, senjata, enhancer ... tindakan non-stop spektakuler, tampaknya film!

Download Death Race ® - Shooting Cars

Nama : Death Race ® - Shooting Cars
Versi : 1.0.7
Requires android : 2.3 ++
Offered by : Genera Games
Size : 332 mb
Info lainnya : Google Play

Mod Info
Unlimited Money

Death Race ® - Shooting Cars Mod

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel