Download Csi: Hidden Crimes V2.60.2 Mod Apk ( Unlimited Money, Energy ) Terbaru

CSI: Hidden Crimes v2.60.2 Mod Apk ( Unlimited Money, Energy ) Terbaru - Hay guys dalam kesempatan kali ini admin berburu android akan membagikan sebuah game CSI: Hidden Crimes dengan versi terbaru yang dimana game CSI: Hidden Crimes dengan versi terbaru ini akan admin bagikan dengan versi moddifikasi yang dimana anda dapat mendapat fitur tertentu yang anda dapat gunakan secara gratis disini..

CSI: Hidden Crimes yakni game yang adiktif dan komprehensif dimana Anda akan menjadi salah satu CSI yang paling menjanjikan di tim DB Russell.

Permainan dimulai dengan tutorial interaktif yang akan menciptakan Anda terbiasa dengan gameplay aplikasi. Apa yang perlu kau lakukan? Temukan benda tersembunyi yang diletakkan di sekitar layar dan kumpulkan bukti dengan mengetuknya. Zoom in dan out untuk menyidik pemandangan lebih hati-hati. Dapatkan penghargaan dengan cepat dan tepat dan terus menganalisa bukti dan badan korban untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi.

Anda akan selalu mempunyai daftar tujuan yang harus Anda selesaikan seefisien mungkin. Permainan ini tidak diragukan lagi dirancang dengan baik, grafisnya rinci dan realistis dan interaksi yakni kunci.

Kami belum menemukan bug atau problem mengenai fungsionalitas, aplikasi ini bekerja dengan tepat dan akan sangat memuaskan bagi penggemar permainan pemeriksaan dan alur kisah misteri. Apakah Anda mempunyai apa yang diharapkan untuk menjadi CSI yang hebat? Latihlah kekuatan pengamatan Anda!

Download CSI: Hidden Crimes

Nama : CSI: Hidden Crimes
Versi : 2.60.2
Requires android : 4.0.3 ++
Offered by : Ubisoft Entertainment
Size : 86 mb
Info lainnya : Google Play

Mod Info
- Infinite Cash. "Increase"
- Infinite Coins. "Increase"
- Infinite Energy. "Increase"

CSI: Hidden Crimes Mod

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel