Download Jetpack Joyride V1.9.27.2457437 Mod Apk ( Unlimited Money ) Terbaru

Jetpack Joyride v1.9.27.2457437 Mod Apk ( Unlimited Money ) Terbaru - hay guys dalam kesempatan kali ini admin akan membagikan game Jetpack Joyride dengan versi terbaru yang dimana game Jetpack Joyride ini admin juga akan membagikan game dengan versi mod dimana anda sanggup mendapat fitur tertentu yang anda sanggup gunakan dengan versi mod Jetpack Joyride dimana game ini cantik kita akan memainkan berani pahlawan , istirahat keluar dari laboratorium pemenjaraan , yang melaksanakan aneka macam eksperimen. Ini membantu ia dalam satu inovasi lokal ini - sebuah jetpack . Tujuan kami selama Tapan pada layar yang akan mengaktifkan jet engine dan naik ke atas. Menghancurkan musuh, serta tidak membiarkan hal itu bentrokan dengan berbagai perangkap . Permainan mempunyai banyak bonus , yang akan memfasilitasi permainan dan memberi kita kesempatan tambahan! Pada seberapa jauh kita akan dapat terbang ke kami.

Jetpack Joyride
Bergabunglah bersama Barry selagi ia menerobos masuk ke laboratorium diam-diam untuk mendapat jetpack hasil eksperimen dari cengekeraman penjahat ilmiah. Setelah mengudara, cukup sentuh layar untuk naik dan lepas untuk turun, tembakkan peluru, gelembung, pelangi dan laser ke bawah dikala kau terbang guna mencapai skor yang semakin tinggi! Kamu akan memulai dengan Machine Gun Jetpack legendaris untuk membasmi para penjahat ilmiah di Legitimate Research, namun di sepanjang masing-masing permainan kau akan mengumpulkan koin dan menuntaskan misi untuk mendapat uang dan membeli perlengkapan gres di The Stash! Pilih jetpack favorit, pakaian keren dan kumpulkan item kemudian kembalilah ke luar sana!
Yang Baru
  • SPRING FESTIVAL DECORATIONS
  • Experience the sights and sounds of Chinese New Year with magnificent lanterns, colourful banners, festive coin patterns and a thumping new soundtrack!
  • CHINESE NEW YEAR BUNDLE
  • Spread good fortune and happiness with a merk new bundle featuring the Chinese Dragon skin, Firecracker Jetpack, Mandarin Gown and coins galore!
Download Jetpack Joyride
Name : Jetpack Joyride
Versi : 1.9.27.2457437
Requires android : 4.0.3 ++
Offered by : Halfbrick Studios
Size : 88 mb
Info lainnya : Google Play
Mod Info :  Unlimited Money
Cara install :
  • Download File Mod Apk nya dibawah
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Instal File apk hingga selesai
  • Mainkan Game nya
Cara Instal Apk dan Obb anda sanggup liat di Instal Apk + Obb
NB : Jika link download tidak muncul mohon gunakan google chrome atau browser bawaan Perangkat anda .Sekian
Jetpack Joyride Mod

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel